MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Rabu, 02 Maret 2011

Resolusi FT Island Untuk Tahun 2011



▶Flashback◀
Lee Jae-jin: “Banyak hal berubah selama tahun lalu. Kami tidak berhenti tetapi terus maju dan menemukan banyak hal baru. Aku berharap kami akan terus lebih maju sedikit demi sedikit seperti yang kami lakukan tahun ini, di Tahun Baru.”
Choi Min-hwan: ”Aku benar-benar berpikir banyak tentang yang terjadi di 2010. Kami membuat debut di Jepang dan memenangkan hadiah utama (pada acara musik di TV) pertama kalinya dan beberapa kali di Korea jadi kurasa ini merupakan tahun dimana aku melihat dan belajar banyak hal.”
Song Seung-hyen: “Aku pikir tahun ini merupakan tahun yang berlalu hanya dengan sebuah kedipan. 2010 berhasil menjadi tahun kedua sejak aku menjadi anggota FTIsland dan ku pikir itu adalah tahun yang sangat berarti bagiku. Aku tidak berpikir aku bisa memikirkan apa pun selain fakta bahwa waktu benar-benar terbang.”
Lee Hong-gi: “Ini merupakan tahun yang sangat sibuk. Kami telah cukup bagus dan dewasa. Banyak hal juga terjadi seperti kami memenangkan hadiah pertama dengan “Love Love Love” dan aku berpikir bahwa karena itu, tahun ini merupakan tahun yang besar.”
Choi Jong-hoon: “Waktu benar-benar terbang. Itulah mengapa ada hal yang kusesalkan tapi aku juga senang karena kami menerima banyak cinta dengan “Love Love Love,” jauh lebih dari yang aku harapkan.”
▶Rencana untuk Natal dan Malam Tahun Baru◀
Lee Jae-jin: “Kami mengadakan konser pada hari Natal dan aku berpikir untuk menghabiskan hari terakhir tahun ini dengan berkumpul bersama teman-temanku.”
Choi Min-hwan: ”Aku tidak mempunyai sesuatu secara khusus yang direncanakan tapi kupikir aku akan membuat resolusi Tahun Baru-ku dengan member FT Island lagi tahun ini.” (tersenyum)
Song Seung-hyun: ”Kupikir aku akan makan-makan dengan member lain.”
Lee Hong-gi: “Hmm… Kupikir kita akan mungkin tampil untuk fans kita.”
Choi Jong-hoon: “Kurasa kita akan menghabiskan hari terakhir tahun ini dengan tampil di acara besar. Tapi kami akan bersama dengan fans kami jadi kupikir aku akan bersenang-senang.” (tersenyum)
▶Resolusi Tahun Baru◀
Lee Jae-jin: “Aku akan berumur 20 tahun di tahun baru jadi aku akan menunjukkan diriku sebagai seorang laki-laki. Seorang laki-laki yang berkonsentrasi dengan pekerjaannya!” (tertawa)
Choi Min-hwan: “Aku akan menjadi 19 tahun di tahun baru jadi kupikir aku akan bersiap menjadi seorang dewasa. Aku berharap itu akan menjadi tahun di mana aku akan bertindak dengan tanggung jawab untuk apa pun yang kulakukan dan menjadi selangkah lebih dekat untuk mencapai impianku.”
Song Seung-hyun Aku akan tumbuh dengan Min-hwan di tahun 2011! Jadi kurasa itu akan menjadi tahun dimana aku mulai merasa sejumlah tanggung jawab atas kenyataan bahwa aku dewasa. Karena itu aku pikir aku akan bekerja keras dengan tanggung jawab bukan sebagai anak kecil lagi tetapi sebagai seorang yang menjadi dewasa.
Lee Hong-gi: “Aku ingin lebih baik di Tahun Baru. Baik sebagai orang dewasa dan seorang artis.”
Choi Jong-hoon: “Aku akan jadi lebih dewasa di tahun baru. Dan aku ingin lebih mahir di beberapa hal.”
▶Harapan dan rencana di 2011◀
Lee Jae-jin: “Kami akan menyiapkan banyak konser yang menakjubkan untuk fans kami di tahun 2011!!”
Choi Min-hwan: “Kami ingin membuat diri kita dikenal luas di Korea dan Jepang, serta negara-negara lain di luar negeri! Kami ingin menjadi group yang penuh harapan.” (tersenyum)
Song Seung-hyen: “Aku akan memperluas band di kalangan pasar musik Korea.”
Lee Hong-gi: “Kurasa kami akan mengadakan show kami di banyak tempat. Silahkan menunggu!”
Choi Jong-hoon: “Aku berharap bahwa hal yang kusiapkan dari sekarang akan bekerja satu per satu.”
▶Pesan untuk Fans Diseluruh Dunia◀
Lee Hong-gi: “Aku akan menghadiahimu dengan musik dan akting. Mari bergembira bersama!” (tertawa)
Choi Jong-hoon: ”Kita semua satu.”
Lee Jae-jin: “Kami akan terbang kepadamu nanti. Tunggu kami sebentar lagi!”
Song Seung-hyen: “Kami sudah disana… setidaknya di hati kami.”
Choi Min-hwan: “Kami akan mempromosikan diri kita untuk aktif di luar negeri termasuk di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons