MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Selasa, 08 Maret 2011

10 drummer terbaik jepang

10 drummer terbaik jepang versi rame2.. XDD soalnya setelah muter2 di berbagai blog memang rata2 inilah nominasinya. langsung aj dah cekidot, 10 drummer terbaik jepang. dimulai dari posisi 10.

10. Kai [the GazettE]
uuwwee...di urutan 10 ada suami kuh kai.. >_<. doi emang pantes dapet gelar salah satu drummer terbaik jepang, kai selalu atraktif dan komunikatif sama penonton. kai selalu bersemangat sampe dia pernah sakit waktu habis konser the gazette. 

Real Name : Uke Yutaka
Born : Tokushima, October 28, 1981
Blood Type : B
Height : 172 cm
Hobbies : Cooking, Soccer
Band sebelumnya : Mareydi†Creia
Best Performance song: Social Riot Machine











9. Ryo [ girugamesh]
ryo adalah personil termuda di girugamesh. dia juga atraktif klo pas live. kebanyakan lagu2 dari girugamesh dia composernya. weew..hebat yo si ryo ini.. tapi gw ga banyak dapet info tentang si ryo ini. 

Tanggal lahir: 20 September 1986
Best Performance: Evolution
















8. Yuki [versailes]
selingkuhan gw ada di nomer 8 nyo~~ *di cekek kai*  sebagai drummer versailles yg punya aliran symponic metal,yuki harus mampu bermain cepat dengan double pedal. permainan yuki sangat memukau menurut gw. gw paling suka yuki di ascendead master. kawaii. XD


Tanggal lahir : 18 Februari
Gol. Darah : A
Band : amnion, THEPOD, Sugar Trip (2001-2004), alively sanctuary (2005-2006), Versailles (2007 - sekarang)
Best performance song: ASCENDED MASTER













7.  Matoi [Phantasmagoria] 
wehh..gw ga tau banyak soal drummer yg satu ini. *payah*. tapi menurut kabar burung *halah~* best performancenya pas lagu  Elysion.




















6. Nao Kawakita [Maximum The Hormone]
satu2nya drummer cewe yang masuk jajaran 10 drummer terbaik jepang. hebat.. itulah bukti klo gender itu bukan masalah fufufu~~ walaupun cewe gaya maeenya nao ga kalah sama drummer cowo. bahkan drummer cowo2 dari band lokal mah lewat. *di sambit set drum*  satu lagi, nao juga kadang main drum sambil ngisi vokal,benar2 hebat dia, bisa mecah konsentreasi gitu. two thumbs up buat nao.  b^^d


Born: 16 Desember 1975
Best Performance Song: TSUME TSUME TSUME








5. Naoki [death gaze]
yang ini namanya juga nao, tapi ini naoki drummer death gaze. punya aloiran heavy metal visual kei. cadas beud dah permaninannya abang naoki ini. best performancenya ada di lagu genoice and murder.



















4. Yukihiro [L'Arc~en~Ciel]
yukihiro punya set drum yang rumit, pokoknya keciri banget klo dia itu drummer hebat.yukihiro juga punya gaya sendiri dalam bermain drum, yang sulit buat diritu sama orang lain. hmm.. oke punya dah. punya hobi mengaransemen dan meremix lagu. salah satu hasiil karyuanya ada di album laruku ectomorphed world.
Born: 24 November 1968
Hight: 168cm
Best Performance song: Coming Closer















3. Shinya [Dir en Grey] 
kalo kai itu terkenal sebagai drummer yg cengengesan, beda banget sama shinya 'diru'. dia nih kalem banget, tapi menghanyutkan permainannya. shinya juga punya set drum yang super ribet dan makan tempat. *ditabok* shinya sering berimprovisasi klo pas live. 
Born : Osaka, 24 February 1978
Blood Type : B
Best Performance song : Vinushka















2. Sujk [deluhi]
sujk si drummer cantik [menurut gw]. sujk punya simbal yang unik yang bentuknya kaya senjata rahasia ninja. XD buat yang kenal deluhi pasti tau kenapa sujk yang nangkring di nomer 2. teknik dan permainannya keren. dengerin aja lah klo ga percaya. *maksa* 

Born : 23 August
Contact : sujk@deluhi.com
Best Performance Song : The Farthest

1. Yoshiki [x-japan]
 Kita tiba di nomor 1, yoi yoshiki leader of X-Japan. Permainan drumnya ga diragukan lagi nomor wahid lah, extrim, liar, powerfull, saking extrimnya dia bolak-balik ke rumah sakit, dan kemudian didiagnosa terkena hernia di lehernya... Setiap pertunjukan X-Japan selalu mewah terutama bagian drummnya Yoshiki, ingatkan past X-Japan last live, Panggung untuk drum solonya Yoshiki keren banget, bisa naik, turun... dan yang pasti setiap aktrasi drum Solo Yoshiki, penonton pasti pada histeris, alias terhipnotis. Selain sebagai penabuh drum yang ahli, yoshiki juga ahli memainkan piano, dan juga dikenal sebagai songwritternya x-japan, dan yang terakhir yang punya label ectasy records... lengkap juga Yoshiki sebagai Musisi yang handal.....


Born : 20 November 1965
Band : X Japan, Globe, S.K.I.N, violet
Best Performance Song : Art Of life

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons