MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Rabu, 02 Maret 2011

Kagrra

Kagrra salah satu band unik dari PC Company yang sangat khas dengan tema kebudayaan jepangnya. band ini terdiri dari 5 orang musisi muda yang sangat berbakat yaitu Isshi pada vokal, Akiya sebagai gitaris, Shin pada gitar dan biasa memainkan alat musik tradisional jepang, Nao pada bass yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, dan terakhir izumi sebagai drummer. mereka bisa dibilang sangat berbakat karena kepandaiannya memadukan musik tradisional jepang dengan musik rock modern.
band ini terbentuk pada tahun 1998 saat itu masih terdiri dari 3 personel yaitu Isshi, Izumi, dan Nao. merekapun mencari gitaris dengan memasang iklan di toko musik dan akhirnya dijawab oleh Akiya dan Shin. setelah lengkap mereka pun memberi nama CROW pada bandnya. tahun 2000 mereka pindah ke PS Company dan mengganti nama bandnya menjadi Kagrra (dari kata Kagura yang artinya tarian tradisional jepang). hingga sekarang kagrra masih eksis di belantika musik jepang dan juga produktif menghasilkan single – single yang keren.

warna musik mereka sangat unik seperti yang sudah saya sebutkan diatas yaitu musik Rock dengan tambahan alunan musik tradisional jepang.bahkan di video dan konser, mereka sering memakai pakaian tradisional jepang kaya kimono dan yukata. salut deh ma konsistensi mereka dalam mengangkat budayanya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons