MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Selasa, 01 Maret 2011

the GazettE's Aoi membangkitkan perdebatan tentang artis Vocaloid melalui tweets kontroversial

Salah satu hal yang kebanyakan orang tampaknya melupakan Twitter adalah bahwa, sekali tweet Anda, itu bukan hanya pengikut Anda yang membaca pikiran Anda - itu seluruh dunia. Dalam waktu kurang dari 01 detik, jutaan orang di seluruh dunia dapat melihat mereka.


Sayangnya untuk rocker visual kei Aoi dari GazettE, lebih dari 41K pengikutnya melihat komentar awal tentang para penggemar Vocaloid, dan artis segera tersapu dalam kontroversi.





Aoi tweeted pada tanggal 14 November bahwa ia tidak terlalu senang tentang bagaimana memperlakukan pendengar dan majalah animasi penyanyi seperti Dia tidak mengakui bahwa teknologi di belakang perangkat lunak menakjubkan "nyata karya [seni].", Tapi kalau itu dianggap musik, kemudian " apa gunanya kita membuat musik "? ('kami' yang paling mungkin merujuk kepada band dan / atau setiap band di luar sana). "Aku bisa pergi sejauh mengatakan itu membuat apa yang kita lakukan apa-apa selain masturbasi," dan "Bagaimana orang bisa mengatakan bahwa mesin tersebut adalah sama dengan seniman yang sebenarnya. Saya tidak berpikir begitu. "
Ketika Vocaloid penggemar menangkap angin ini, ia segera dihapus tweet. Tetapi kerusakan telah dilakukan, dan hari ini ia terus tweet lebih banyak tentang hal itu. "Saya mencoba meneliti sedikit tentang Vocaloid, tetapi beberapa orang mengatakan kepada saya itu sudah terlambat. Memang benar bahwa pada awal saya pikir itu seperti drum sampling. Tapi itu tidak sama dengan ekspresi aktual seseorang, dan setelah itu, aku tidak bisa membaca tentang hal itu lagi. Hal yang sama bagi orang-orang, ada titik pandang yang berbeda. Terima kasih ^ ^. " Dia juga mengatakan bahwa ia membaca tentang Vocaloid di Wikipedia dan bahwa ia telah mendengar tentang Hatsune Miku, mengakui bahwa musik agak menarik. Dia menambahkan bahwa melodi tidak buruk, tapi pada tombol suara adalah menyanyi, hampir tidak mungkin bagi manusia untuk bernyanyi yang tinggi. Pada catatan yang baik, Aoi tidak membeli perangkat lunak dan bahkan menciptakan sebuah lagu di atasnya. Namun ia masih lebih suka suara-suara alam atas yang terkomputerisasi. website Terkenal, 2ch (saluran ni), memiliki banyak komentar campuran. Ada orang-orang yang setuju dengan dia, ("Dia benar," "Saya setuju," dan "Saya tidak tahu siapa dia, tapi dia benar"), dan kemudian ada orang lain yang tidak sependapat dengan dia. Mereka yang tersinggung dengan pernyataannya berkomentar, "Mereka versi yang lebih murah dari Dir en grey," "Jika dia akan katakan saja dan menghapusnya, maka dia seharusnya tidak mengatakan apa-apa," dan "Visual kei adalah sebuah penodaan musik. "

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons