MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Rabu, 02 Maret 2011

Harajuku Style


Harajuku Style
Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style Harajuku Style
Harajuku adalah nama umum untuk daerah sekitar Stasiun Harajuku di Yamanote Line di Shibuya bangsal dari Tokyo, Jepang. Daerah ini dikenal secara internasional untuk gaya muda dan fashion. Harajuku street style dipromosikan di media Jepang dan internasional seperti Fruits. Lokasi Harajuku adalah daerah antara Shinjuku dan Shibuya. landmark lokal termasuk markas besar NHK, Meiji Shrine, dan Yoyogi Park. Kawasan ini memiliki dua jalan perbelanjaan utama, Omotesando dan Takeshita-dōri. Yang terakhir ini melayani mode pemuda dan memiliki toko kecil menjual Gothic Lolita, visual kei, rockabilly, hip-hop, dan punk pakaian, selain gerai makanan cepat saji dan sebagainya.
Dalam beberapa tahun terakhir Omotesando telah melihat peningkatan cabang toko fashion mahal seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Prada. jalan ini kadang-kadang disebut sebagai "Champs-Élysées Tokyo". Sampai tahun 2004, satu sisi jalan itu diduduki oleh Aoyama apāto Dōjunkai, apartemen Bauhaus-terinspirasi dibangun pada tahun 1927 setelah gempa bumi Kanto 1923. Pada tahun 2006 bangunan kontroversial dihancurkan oleh Mori Bangunan dan diganti dengan mal "Omotesando Hills" belanja, dirancang oleh Tadao Ando. Daerah yang dikenal sebagai "Ura-Hara" (kembali jalan-jalan di Harajuku) adalah pusat fashion Jepang untuk orang yang lebih muda - merek seperti A Bathing Ape dan Undercover memiliki toko-toko di daerah tersebut.
Subkultur
Istilah Harajuku Girls yang telah digunakan oleh media berbahasa Inggris untuk menggambarkan remaja berpakaian dalam setiap gaya busana yang berada di wilayah Harajuku. Gadis-gadis ini dapat menjadi anggota dari berbagai sub-budaya termasuk Gothic dan Lolita, Ganguro, gyaru, dan Kogal. Mereka mungkin juga akan berpakaian sebagai karakter dari anime, film, atau manga (dikenal sebagai cosplay). Pada tahun 1980 sejumlah besar artis jalanan dan liar berpakaian remaja termasuk Takenoko-zoku (竹の子 族, "bambu-menembak anak-anak") berkumpul di Omotesando dan jalan yang melewati Yoyogi Park pada hari Minggu ketika steets ditutup untuk lalu lintas. Jalanan dibuka kembali untuk lalu lintas di tahun 90-an, dan sejumlah besar remaja berhenti mengumpulkan di sana. Saat ini masih ada remaja nongkrong di Harajuku, kebanyakan di jembatan melintasi rel kereta dari stasiun Harajuku ke Yoyogi Park.
Visual kei dihubungkan dengan Harajuku, terutama mereka yang berkumpul di "Jingu Bashi (" Jingu Bridge "), sebuah jembatan penyeberangan yang menghubungkan distrik Harajuku ramai dengan Meiji Shrine." Dalam kehadiran orang akan menemukan cosplayers Visual kei (orang-orang berpakaian seperti band-band favorit mereka) dan mereka yang di subkultur Lolita Gothic / fashion.

http://bestuff.com/stuff/harajuku-style

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons