MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Kamis, 03 Maret 2011

Duka yang mendalam atas kepergian Michael Jackson


Pada tanggal 25 Juni 2009 dunia digegerkan oleh berita kepergian King of Pop, Michael Jackson. Pria yang memiliki nama asli Michael Joseph Jackson biasa dipanggil dengan nama Jacko ini meninggal dunia karena serangan jantung.

Jacko terlahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat pada tanggal 29 Agustus 1958, sebenarnya telah merencanakan konser terakhirnya yang akan diadakan di Inggris. Namun Tuhan telah memanggilnya sebelum Jacko melaksanakan konser terakhirnya tersebut.

Jacko yang memiliki tarian khasnya ini merintis karir sejak ia masih kecil. Ketika ia masih berumur 7 tahun, Jacko memimpin grup musik bernama The Jackson Five bersama dengan saudara kandungnya yang memiliki album pertama berjudul Got to Be There pada tahun 1971. Ia memulai solo karir pada tahun 1979.

Dengan merintis solo karir, Jacko makin terkenal. Bahkan pada album berjudul Thriller, penjualan sampai ke angka 104 juta copy. Angka tersebut mustahil diraih oleh musisi manapun.

Jacko pernah menikah dengan putri dari musisi ternama Elvis Presley, yaitu Lisa Marie Presley. Namun pernikahan harus berakhir begitu saja.

Jacko juga pernah membuat dunia tersentak ketika ia dituduh memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun. Namun tuduhan itu tidak terbukti. Jacko juga pernah membuat pengakuan bahwa ia telah masuk Islam dan mengganti namanya menjadi Mikaeel.

Kini ia telah pergi meninggalkan tiga orang anak dan meninggalkan banyak kenangan yang tak akan terlupakan darinya.


Selamat Jalan Jacko!!!!!!
Engkau adalah Legenda yang menjadi inspirasi bagi semua orang

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons