MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Selasa, 01 Maret 2011

An cafe / Antic Cafe


Inilah salah satu band oshare kei favorite saya. Meskipun sekarang udah bubar tapi menurutku mereka adalah IS the Best. Terbentuk pada Summer 2003, An Cafe telah menjadi bintang selama beberapa tahun untuk menjadi salah satu band Jepang paling populer luar negeri, bahkan mencapai atas di grafik musik Swedia. Meskipun mereka mengakui pengaruh oshare kei, anggota mereka telah dijuluki band khusus ‘Harajuku Dance Rock Kei’ dan menampilkan berbagai macam musik, dari hard rock-core dance / pop. Anggota An Cafe tentu berfokus pada genre dan estetika untuk keuntungan mereka dan setiap anggota  memiliki gaya sendiri, mengambil oshare kei tanpa malu-malu. Mereka berani kreatif dan merencanakannya-keluar ansambel memastikan mereka di atas mode terbaru.
Untuk tahun pertama, An Cafe terlihat lebih gelap dari sekarang, menjaga untuk berbagai macam outfits kebanyakan hitam dan putih dengan suara rock berat. Sejak 2005 seterusnya, An Cafe meningkat di popularitas, dikarenakan gayanya, mereka mulai promosi dari pakaian punk merek Sex Pot Revenge dan mulai mengenakan gaya lebih berwarna. An Cafe mulai bereksperimen dengan lagu cenderung menuju pop-rock dengan sukses besar, tapi masih mempertahankan dasar mereka. Sayangnya tahun 2007, diumumkan bahwa gitarisnya Bou akan keluar karena alasan pribadi. Namun, band segera memperkenalkan dua anggota baru, yang membawa gaya mereka sendiri untuk band. Lalu An Cafe telah benar memeluk Harajuku Dance Rock tanpa kehilangan apapun. An Cafe telah di bangun dari pondasi asli dan berevolusi menjadi band yang dapat menaruh spin sendiri pada genre itu.
Dengan penggunaan melodi gemerlap dan visual berkilauan, lyrics positif An Cafe mengambil musik rock memastikan status favorit di kalangan pencinta oshare kei.
Recommended song: Ryuusei Rocket, Cheery saku yuuki, My heart leaps for “C’, Merry Making, Orange Dream

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons