MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Senin, 07 Maret 2011

Kamen Rider Faiz: Paradise Lost



Smart Brain Corporation, korporasi dunia yang paling kuat, sedang mencoba untuk mengambil alih dunia menggunakan Orphnoch, tahap berikutnya dalam evolusi kemanusiaan, untuk diam-diam membunuh populasi manusia. Dalam mengejar ini, mereka mengembangkan tiga baju zirah kekuasaan, yang disebut Rider Gear (Delta, Faiz, dan Kaixa), untuk menemukan dan melindungi Raja Orphnoch, yang dapat memperbaiki cacat dalam Orphnoch DNA yang menyebabkan struktur genetik mereka untuk merombak, menyebabkan kematian.

Gears Rider dicuri oleh Hanagata, para Orphnoch Kambing dan mantan Presiden Smart Brain Corporation. Dia mengirimkan mereka kepada anak angkatnya (dijuluki Ryuseiji, setelah mereka menghadiri sekolah) sehingga mereka dapat menghentikan Orphnoch dari mencapai tujuan mereka. Namun, Rider Gears dirancang untuk dikenakan oleh Orphnoch, dan manusia tidak dapat mengaktifkan sistem tanpa mengalami modifikasi genetik.

Seorang penyendiri muda, Takumi Inui, yang enggan ditarik ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan kehidupan Mari Sonoda, salah satu Ryuseiji. Smart Brain Corporation mulai menargetkan dia dalam upaya untuk mengambil Gear Faiz.

Namun, ada divisi antara Orphnoch, sebagai mereka yang ingin hidup berdampingan dengan manusia daripada membunuh mereka, mulai menolak Smart Brain, yang pada gilirannya sasaran mereka juga. Sebagian besar Orphnochs "pemberontak" baik dibunuh, tetap netral atau mulai berpihak pada Ryuseiji melawan Smart Brain Corporation.

Ketika polisi Tokyo menemukan Orphnoch berada di balik serangkaian pembunuhan aneh, mereka mulai operasi untuk mengalahkan makhluk, sebagian besar tidak menyadari berbagai faksi yang terlibat. Mereka bahkan mulai melakukan percobaan pada Orphnoch ditangkap dalam upaya untuk menemukan cara untuk menghancurkan mereka, meskipun ini tidak berjalan dengan baik.

Raja Orphnoch akhirnya awakens dalam seorang anak muda bernama Teruo, yang Naoya Kaido dan Kikuchi Keitaro disimpan dan berteman. Sekarang, terserah kepada pemegang Gears Rider untuk band bersama-sama dan berjuang untuk bertahan hidup umat manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons