MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Minggu, 20 Februari 2011

SCANDAL & GLORY HILL co-host “ROCK’N'ROLL ADDICTION” live



Kemarin, pada 29 November, Quattro KLUB rumah tinggal di Osaka menyelenggarakan acara khusus, berjudul "Quattro MIRAGE VOL. 1 ~ ~ KECANDUAN rock'n'roll. "Acara ini acara live band yang dihasilkan oleh CLUB Quattro dan Tower Records, dan co-bintang GLORY HILL dan SCANDAL.
Acara ini diselenggarakan untuk memperingati 15 tahun toko Umeda Tower Records, serta ulang tahun ke 5 untuk toko teh NU Umeda. Acara ini akan melakukan perjalanan ke berbagai tahap di Jepang selama tiga hari, cara bergerak dari 5DAYS Tokyo ke Osaka Shinsaibashi CLUB Quattro.


Acara dibuka dengan band GLORY HILL, dan mereka dipompa penonton dari lagu pertama mereka, mengisi tempat dengan antusias. Selama lagu ketiga mereka, "Endless Summer," punya band semua orang di penonton melompat-lompat. Mereka bahkan mengulurkan tangan untuk para penggemar SCANDAL dalam kerumunan itu, berkata, "Mari kita bersama-sama menikmati musik. Kami ingin berbagi saat berharga dengan Anda. "

Setelah GLORY HILL, panggung diambil alih oleh SCANDAL, dan kelompok yang dihasilkan respon besar dari penonton. Bahkan MC terkesan pada jumlah orang yang datang untuk acara hidup, dan MC memohon para fans untuk memeriksa Tower Records dan dukungan para seniman dalam pertunjukan.
SCANDAL dilakukan "Switch" dan "Aitai", dan terus bermain satu pukulan demi satu untuk paruh kedua acara. Untuk encore, mereka melakukan single terbaru mereka, "SCANDAL nanka Buttobase."




0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons