MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Senin, 28 Februari 2011

Salah satu band mainstream indonesia yang punya kualitas, Kuburan.

Gue kali ini bakal ngereview sedikit tentang band ini. Kenapa? soalnya menurut pengamatan gue menganai band yang pernah masuk tv alias band mainstream, cuma band ini yang membuat gue terkesima.
Ya, gue emang udah telat nge-review soal Kuburan, mengingat mereka udah rilis 2 album. Tapi menurut gue, band ini satu-satunya band mainstream yang GAK MONOTON.

Kuburan, band beraliran metal hidrolik. Katanya.
Kalo biasanya band mainstream indonesia isinya cuma pop sama rock doang, dan sekarang ditambah jazz, band ini berani ngasih lagu-lagu yang sebelumnya hampir ga pernah disorot. Contohnya :

  1. Samber Nyawa(Ompol Dewo) – 8-bit/Chiptune
  2. Gemes(Ulat Bulu) – Country A Go Go
  3. Tua Tua Klabing – Techno DJ
  4. Kota Indah(Indah Kotaku) – Sweeet Reggae
  5. dan yang terakhir…….
  6. Lupa-Lupa(Tapi Ingat) – Cha Cha
referensi gue dari majalah Teen, rubrik interview dengan Kuburan.
Ternyata nyari duit itu gak perlu ikut mainstream kan?
Bahkan lagu kuburan yang genrenya mainstream banget(apa gitu gue lupa judulnya) kalah pamor sama lupa-lupa ingat yang genrenya chacha kan?
Hebatnya lagi, band ini dengan lagu cha-cha nya itu langsung naik daun dengan hebatnya.
Tapi ternyata eh ternyata, penampilan band ini emang kayaknya ngambil penampilan band lawas KISS deh. Sampe band ini dibilang plagiat gaya KISS.

KISS, emang mirip
Tapi memang gayanya aja yang mirip, lagunya sama sekali gak sama. Lagian emang aliran gayanya beda kok, gue dapet masukan lagi kalo kiss itu dandanan metal, sedangkan kuruban itu gothic(yang gotihic gue tau, tapi kalo kiss gue agak-agak gagu)

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons