MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com
Gazette Pledge gif Pictures, Images and Photos

Minggu, 20 Februari 2011

Kamen Rider Den-O

Nih gan bagi yg suka banget ama kamen rider den-o ane kasih aja gambarnya ya

Imagin

Momotaros



momotaros adalah Imagin kepala-panas bahwa pertama memiliki Ryotaro tanpa mengetahui bahwa dia adalah Singularity Point. Dia memutuskan bahwa lebih menyenangkan untuk melawan Imagin lain daripada memberikan harapan seperti yang dia dapat menghancurkan sejarah yang disukainya. Ia juga merupakan subyek yang paling penyalahgunaan Hana, semakin mudah terlempar oleh salah satu tinjunya. Ia juga menuntut bahwa dia diperlakukan lebih baik daripada Imagin lain saat ia dikontrak Ryotaro pertama. Sebagai Den-O, ia gembira perkelahian lainnya Bayangkan menggunakan pedang sebagai Sword Form, memimpin Taros lain dalam Climax Form, dan kekuasaan-Nya disadap dalam mode MomoSword Pedang DenKamen.

Urataros


 

Urataros adalah Imagin pandai bicara yang memiliki Ryotaro tahu betul bahwa ia adalah Singularity Point, yang memungkinkan dia untuk memiliki kebebasan lebih dari pemberian kehendak orang lain. Dia cenderung bermain-main dengan perempuan lebih dari berkelahi, serta kebohongan untuk lebih tujuannya. Dia sinis panggilan Momotaros senpai-nya . Sebagai Den-O, ia menggunakan keterampilan sebagai memancing nya Rod Form, memiliki kontrol utama dari lengan kanan dalam Climax Form, dan kekuasaan-Nya disadap dalam mode UraRod Pedang DenKamen's.


Kintaros





Kintaros adalah fisik terkuat dari Imagin yang terkait dengan Ryotaro dan berbicara Kansai-ben. Dia awalnya memiliki seorang pria bernama Masaru Honjo, tapi ketika bergabung Ryotaro Den-O tidak dapat mengalahkan Imagin Rhino. Ia sering ditemukan tidur di DenLiner, tapi akan memiliki Ryotaro setiap kali dia mendengar seseorang berkata apa-apa mirip "menangis" (nakeru de). Sebagai Den-O, ia hidup sampai senama dan berkelahi dengan kapak sebagair Axe Form, memiliki kontrol utama pada lengan kiri dalam Climax Form, dan kekuasaan-Nya disadap dalam mode KinAx Pedang DenKamen's


Ryuutaros





Ryuutaros telah meletakkan tidur di dalam Ryotaro sampai karena dibangunkan oleh super konseling IssΔ“ Miura. Dia memiliki Ryotaro sehingga ia bisa menjadi penyelenggara DenLiner, berusaha menghancurkan Ryotaro untuk mencapai tujuan sebagai bagian dari perjanjian dengan Kai.Namun, Ryutaros menolak untuk melaksanakan perbuatan karena perasaannya untuk Airi. Dia juga memiliki baik cinta break dance dan hewan, memiliki kemampuan Kai untuk mengendalikan orang dengan menjentikkan jari-jarinya. Sebagai Den-O, ia menggunakan keahlian menembak dipertanyakan sebagai Gun Form, memiliki kontrol utama dari kaki dalam Climax Form , dan kekuasaan-Nya disadap dalam mode RyuGun Pedang DenKamen's. 


Sieg


click to zoom




Sieg adalah Imagin angsa bahwa pertama membuka kontrak dengan bayi manusia yang baru lahir. Dia dibawa ke DenLiner oleh Ryutaros karena cintanya kepada binatang. Dia segera memiliki Ryotaro dan mencoba untuk mengembalikan bayi dia memiliki saat bayi masih pada ibu yang sedang hamil. Dia segera mulai menurun karena bayi tidak memiliki memori yang cukup baginya untuk terus hidup, tetapi kemudian mengungkapkan bahwa dia benar-benar membuka kontrak dengan ibu si anak Shiori Takayama untuk menjaga anaknya Yusuke aman.Dia meninggalkan DenLiner dan hidup pada tahun 1997, tanggal memori Shiori's fondest, hari pernikahannya. Tapi Sieg menawarkan bantuan untuk Ryotaro dalam beberapa kesempatan, memungkinkan Den-O untuk menganggap Wing Form

0 komentar:

Posting Komentar

the GazettE - Pledge

the GazettE - Shiver

Mad$hip - SuG PV full

the GazettE - PLEDGE live

the GazettE - RED live

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons